Relawan PAS Serahkan Jenazah Alm Tahyuddin Kepada Keluarga Setelah Dipulangkan dari Jakarta

oleh -353 views
Foto : Relawan PAS dan Erpa saat mengangkat jenazah dari ambulance untuk diserahkan kepada keluarga.

ACEH TIMUR, Minggu (02/05/2021) suaraindonesia-news.com – Tepat pukul 15,00 WIB jenazah almarhum Tahyuddin Bin Ishak (36) yang meninggal dunia di Jakarta, jenazah tiba di rumah keluarga nya di Desa Meunasah Tunong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, diantarkan oleh relawan PAS dan Erpa.

Sebagaimana dikabarkan, Persatuan Aceh Seranto (PAS) secara suka rela membantu proses pengurusan biaya administrasi Rumah Sakit dan biaya pemulangan tanpa dipungut biaya sepersen pun dari keluarga. Semua kebutuhan biaya di tanggung PAS.

Pantauan Media ini Minggu (02/05), Penyerahan jenazah dilakukan oleh Ketua DPD Aceh Timur Zulkifli didampingi para relawan dan komunitas ERPA yang ikut menjemput langsung ke Bandara Kualanamu Medan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dishalatkan dan dikebumikan.

Zahrawi (34) mewakili keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PAS yang telah membantu pemulangan anggota keluarganya yang meninggal dunia di Cengkareng Jakarta Selatan Sabtu (01/05) kemarin.

Sebelumnya, keluarga sempat kebingungan memikirkan cara pemulangan jenazah, disamping tidak ada yang dikenal di Jakarta begitu juga keluarga tidak punya biaya.

“Setelah kami minta bantu kepada Ketua PAS Aceh Timur, Alhamdulillah PAS sangat cepat merespon dalam dua hari jenazah tiba di rumah dengan lancar tanpa ada kendala,” ujar Zahrawi.

“Kami tidak dapat membalas jasa Ketua Umum PAS di Jakarta, para Relawan dan pihak lain nya yang telah turut membantu tenaga, biaya dan lain nya, kami hanya mampu menyerahkan kepada Allah SWT semoga dapat dibalas dengan kebaikan dan pahala yang setimpal,” Ucap Awi.

Reporter : Masri
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *