Relawan FSB Semprot Kantor Kecamatan, Polsek, dan Koramil Kedungdung

oleh -11 views
Foto : Tim relawan FSB usai melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Polsek, Kecamatan Kedungdung.

SAMPANG, Kamis (9/4/2020) suaraindonesia-news.com – Sasaran tempat penyemprotan disinfektan tim relawan Forum Sampang Bersatu (FSB), pencegahan Covid-19, tidak hanya menyasar fasilitas umum, tempat ibadah dan tempat pendidikan saja, tapi juga menyisir fasilitas pemerintahan.

Seperti saat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Kedungdung, Samping, tim relawan pencegahan Covid-19 FSB, juga menyemprot kantor Kecamatan, Polsek, dan kantor Koramil setempat.

Menariknya, aksi penyemprotan disinfektan di kantor fasilitas pemerintah ini, disambut dengan baik dan ramah. Seperti, saat tim relawan FSB melakukan penyemprotan dilingkungan kantor Polsek dan Koramil kecamatan Kedungdung, Sampang, para petugas di lembaga hukum dan ketahanan keamanan tersebut, ikut membantu petugas tim relawan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Terimakasih mas dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini, kami bisa minta untuk dilakukan penyemorotan di kantor kami. Karena sebagai petugas kantor kami juga ingin aman dari Covid-19. Sehingga, dalam melaksanakan tugas memberi pelayanan pada masyarakat kami merasa aman dan nyaman,” terang petugas Polsek, yang enggan namanya disebutkan.

Pernyataan senada juga disampaikan Rudi-Kasi Kesos kantor kecamatan Kedungdung, Sampang. Menurutnya, kantor kecamatan adalah tempat fuul untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, terutama pelayanan pembuatan KTP, KSK, dan Akta Kelahiran. Jadi selalu ada masyarakat yang mengunjungi kantor kecamatan, walau ada Covid-19.

“Jadi saya mengucapkan banyak terimakasih pada tim relawan pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB), yang melakukan penyemprotan dikantor pemerintahan, selain fasilitas umum dan tempat ibadah. Saya salut dan bangga pada tim relawan kemanusiaan FSB,” tandasnya.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *