Relawan Dukung Pasangan KARFAT-Adrian

oleh -14 views

Bogor, suaraindonesia-news.com – Pasangan Karyawan Fathuracman (Karfat) H Adrian Ari Kusumah,selain di dukung Partai Demokrasi Perjuangan(PDIP) di dukung juga oleh para relawan dari berbagai elemen masyarakat,diantaranya Sobat Karfat,Genta Karfat dan tumbuh lagi Balat Karfat.          

Adrian yang juga calon wakil Bupati mengatakan kepada Suara Indonesia bahwa ia sangat meyakini kolaborasi antara partai dengan relawan ini, karena bukan hanya struktural Partai saja yang tumbuh bahkan para relawan yang berbasis masyarakatpun semakin tumbuh subur ujarnya.

Dengan adanya koalesi kerakyatan ini dan kolaborasi dengan Partai Demokrasi indonesia Perjuangan ini,ia sangat yakin nanti akan terwujud apa yang diinginkan.

Adrian juga menambahkan Koalesi kerakyatan ini jangan di pandang sebelah mata karena rakyatlah yang menentukan siapa yang akan jadi pemenang pada akhirnya nanti.

Sementara untuk tim pemenangan nanti dari Partai akan terpisah dengan tim pemenang dari Relawan,hanya saja nanti semua tim akan koordinasi di tingkat DPC tutur H Adrian.

Reporter :Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *