Relawan Capres-Cawapres 01 Gelar Bazar Beras Murah di Lamongan

oleh -90 views

LAMONGAN, Kamis (10/4/2019) suaraindonesia-news.com – Relawan Capres dan Cawapres RI nomer urut 01, Joko Widodo dan KH Maruf Amin yang tergabung dalam Barisan relawan Jokowi presiden (Bara JP) Lamongan menggelar bazar beras murah. Tampak warga antusias dan tertib mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Dengan menjual sebanyak 333 kantong beras seberat 3 kilogram perpaket kepada warga tersebut, dilaksanakan di depan kantor DPC Bara JP Kabupaten Lamongan yang berada di wilayah Pantura tepatnya di jalan raya dandles No 01 Simpang SMP Negeri 1 Desa Tlogoretno, kecamatan brondong, kabupaten Lamongan, Jawa timur, Kamis (11/4/2019).

“Pada kegiatan ini kami bekerjasama dengan berbagai elemen relawan Jokowi Amin yang berada di wilayah kabupaten Lamongan,” kata Musta’in SH ketua DPC barisan relawan Jokowi Presiden (Bara JP) selaku ketua penitia, saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan, jika paket beras murah yang dijual kepada warga masyarakat tersebut, warga tinggal datang dengan membawa kartu diskon yang sebelumnya telah kami sebar bersama kuponnya ungkap Mus panggilan akrabnya.

“Kami sudah membuat beberapa program terkait dukungan kepada capres nomer urut 01, diantaranya, silahturahmi ke rumah-rumah warga dengan cara dor to dor. Tidak hanya itu bersama tim kami juga ke Warkop-warkop. Dan saat ini adalah kegiatan pertama kami dalam program bazar beras murah,” terangnya.

Visi kami untuk terus bersilaturahmi dengan warga dan memenangkan Jokowi Maruf Amin di pilpres tahun 2019 ini,”kata Musta’in.

Dalam upayanya sabagai bagian dari relawan, dikatakan oleh Musta’in bahwa kegiatan sosialisasi pihaknya dengan terjun langsung ke tengah warga masyarakat sambil membawa program nyata, akan dilaksanakan secara berkesinambungan hingga jelang akhir kampanya.

“Kami akan terus menggelar sosialisasi, dan menyampaikan kepada warga masyarakat terkait program-program nyata Capres dan tentunya untuk memilih pasangan calon Jokowi Amin,” pungkasnya.

Reporter : Mustain
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan