Relawan BADAR Deklarasikan Dukung Dedie A Rachim Jadi Wali Kota Bogor

oleh -63 views
Foto: Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (kiri), ketua BADAR, Chandra Syah (kanan) saat deklarasi BADAR.

KOTA BOGOR, Senin (25/03/2023) suaraindonesia-news.com – BADAR (Barisan Dedi A Rachim) mendeklarasikan diri untuk mendukung Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim maju sebagai Calon Wali Kota Bogor Priode 2024-2029, Minggu (24/03/2024) malam.

Acara deklarasi tersebut bersamaan dengan peresmian kantor Serikat Islam Bogor yang berlokasi di Jl Sindang Barang Pengkolan, Sindang Barang, Bogor Barat, Kota Bogor.

Di sela-sela acara, Ketua BADAR, Chandra Syah menyampaikan, BADAR sendiri mempunya motto ‘kerja nyata lebih baik’.

“Sosok Dedie A Rachim santun dan merakyat, semangat serta mempunyai kerja nyata, saya bersama seluruh BADAR di Kota Bogor akan menyampaikan semangat Kang Dedie ini agar menjadi Wali Kota Bogor priode 2024-2029,” terangnya.

Ditempat yang sama pembina BADAR Subhan Murtadla mengatakan, BADAR sendiri sudah berdiri sejak 2018 dan hadir untuk mendukung Dedie A Rachim dan sekarang ini dukungan periode ke dua.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Harga Saat Ramadan, Wawalkot Bogor Dampingi Mendag Zulhas Tinjau Pasar Kebon Kembang

Menurut Subhan, relawan BADAR sendiri sudah sampai ke tingkat kelurahan, artinya seluruh relawan BADAR akan menyampaikan seluruh program Dedie A Rachim ke masyarakat, selain itu relawan BADAR juga akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa, Dedie A Rachim resmi mencalonkan Wali Kota Bogor pada 2024 nanti.

“Selama ini kan banyak yang nanya, maju gak Kang Dedie A Rachim sebagai calon Wali Kota Bogor, dengan adanya relawan relawan yang terbentuk, dan Kang Dedie A Rachim juga sudah mempunyai tiket partai politik, walaupun belum maksimal, baru PAN sendiri, semoga dengan berjalannya waktu akan terpenuhi tiket untuk maju,” ungkapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyambut baik deklarasi BADAR.

“Mudah mudahan BADAR ini menjadi sinergi dan kolaborasi kedepan bagaimana mengelola Kota Bogor ini lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri