Rel Kereta Api ditutup Trayek Mobil 01 dan 10 Dialihkan

Walikota Bogor Bima Arya Saat Dilokasi Penutupan Rel Kereta Api

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Hari Ketiga (H+3) Pasca Merayakan Hari raya iedul fitri,Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto membuat kebijakan dengan menutup rel kereta api yang berlokasi di jalan M.A Salmun.

Rel Kereta Api ini ditutup bertujuan agar pengguna jalan disekitar lokasi terhindar dari kecelakaan lalu lintas.”Lewat jalan ini sangat berbahaya,”tutur Bima Arya saat dilokasi.

Selain itu ditutupnya Rel ini bertujuan agar Para pedagang Kaki lima bisa ditampung disekitar pasar. Dengan ditutupnya Rel Kereta Api ini maka Trayek Angkuta Umum akan dialihkan melewati jalan Nyi Raja Permas ujarnya.

Adapun Angkutan Umum yang melewati lokasi rel kereta api tersebut antara lain angkutan Umum no 01 jurusan merdeka ciawi dan angkutan umum no 10 jurusan Merdeka Bantar Kemang.

Sementara untuk Pengendara Roda Dua (2) kata Bima,bisa lewati Gang Ardio melewati jalan Gang Abesin dan jalananya tembus kepasar paparnya.

Ditambahkan Bima Arya, Dengan ditutupnya Rel kereta Api yang menuju Akses Jalan ke Pasar kebon kembang, maka jalanan akan lebih lancar dan pedagang Kaki Lima akan tertampung Pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here