Rekrutmen Anggota Pawascam Pamekasan, 78 Orang Lolos Tes Tulis

Foto: Ketua Panwaslu Pamekasan Abdullah Saidi.

PAMEKASAN, Senin (16/10/2017) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 78 orang dinyatakan lulus tes tulis calon anggota Panwaslu Kecamatan yang digelar Panwaslu Pamekasan beberapa hari lalu.

Dari 78 orang tersebut, nantinya Panwaslu Kabupaten Pamekasan akan menyeleksi kembali hingga menjadi tiga orang per kecamatan.

“Dari tes tulis itu, per kecamatan kita ambil 6 orang untuk 13 kecamatan yang ada di Pamekasan. Setelah itu akan disaring lagi dengan tes wawancara, sehingga nantinya akan tinggal 39 orang,” kata ketua Panwaslu Pamekasan Abdullah Saidi. Senin (16/10).

Baca Juga: Hasil Tes Tulis Panwascam Sumenep Ada ‘Campur Tangan Setan’

Rencananya, Panwaslu akan melaksanakan tes wawancara ke 78 orang hasil seleksi tes tulis tersebut selama tiga hari.

“Tes wawancara ini akan kami lakukan dari tanggal 22 – 24 Oktober 2017, sedangkan matari yang akan diberikan tentang seputar kepemiluan sesuai dengan buku panduan,” ujarnya.

Lebih lanjut Saidi menyampaikan, hasil dari tes tersebut nantinya akan diumumkan tiga hari setelah pelaksanaan tes wawancara.

“Kalau tidak ada rintangan, setelah tiga hari dari pelaksanaan tes wawancara, hasilnya akan diumumkan, siapa saja yang lolos menjadi panwascam,” pungkasnya. (My/it/sof)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here