Rekonstruksi Pasca Pembunuhan Di Gampong Blang Seunibong Langsa di Kawal Ketat Aparat

Rekonstruksi Pasca Pembunuhan di Gampong Blang Seunibong Langsa

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa Aceh, suaraindonesia-news.com – Tim Satuan Reskrim Polres Langsa menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap M, 13 tahun. Reka ulang yang berlangsung, Kamis, (30/6/2016) itu dilakukan di rumah korban di Kecamatan Langsa Kota, mendapat pengawalan ketat aparat setempat.

Rekonstruksi itu dipimpin Kasat Reskrim AKP. Muhammad Taufiq, S.IK. Dalam rekonstruksi itu, tersangka A, 16 tahun, memeragakan sejumlah adegan. Mulai dari datang ke rumah korban hingga membunuh M di kamarnya saat korban sedang tertidur.

Pembunuhan itu dilakukan tersangka dengan cara menikam korban di bagian dada tiga kali dan satu tusukan di leher menggunakan pisau yang sudah dipersiapkan. Tersangka kemudian kabur dari rumah tersebut.

Dari hasil pantauan suaraindonesia-news.com, rekonstruksi ini mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Langsa. Turut hadir dari pihak Kejaksaan Negeri Langsa, pengacara tersangka serta keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reskrim Polres Langsa berhasil membekuk A (16) tersangka pembunuhan terhadap M (13) di Gampong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota. Pembunuhan itu terjadi, Jumat, sekira pukul 00.30 WIB dinihari tadi.

Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA, S.IK., mengatakan, dalam waktu enam jam pihaknya telah berhasil menangkap tersangka pembunuhan terhadap anak di bawah umur. Tersangka A, kata dia, merupakan warga Aceh Timur.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here