Razia Hotel, Satpol PP Minim Tangkapan

Reporter: Sar

Sumenep, Rabu 26/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Penyisiran beberapa hotel dan kos-kosab diseputar kota Kabupaten Sumenep, tidak dilanjutkan karena dari beberapa tempat yang didatangi Petugas tidak mendapat hasil.

“Kita razia satu hotel dulu, baru lain waktu kita gebrak lagi karena hari ini sudah ditakutkan bocor ke hotel yang lain,” jelas Kasi Samapta dan Sarana Vital, Satpol PP Sumenep, Herman Irawan.

Ia menambahkan, razia kali ini, pihaknya berhasil mengamankan seorang perempuan inisial (SN) warga Kolor yang tinggal sendiri dalam kamar dengan indentitas penyewa yang tertera di resepsionis hotel atas nama seorang pria.

“Katanya dia menyewa hotel dengan menggunakan KTP milik orang lain, karena KTP-nya masih dalam proses pembuatan,” imbuhnya.

Maka satu perempuan tersebut dibawa ke kantor Satpol-PP Sumenep.

“Kami bawa untuk dimintai keterangan ke kantor Satpol PP dulu, termasuk juga kendaraannya,” pungkas pria berkumis tersebut.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here