Rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan Anggota, Pangdam XII/Tpr Gelar Halal Bihalal Sederhana

oleh -390 views
Pangdam Sulaiman Agusto serta istri menggelar Halal Bihalal bertempat di Aula Makodam.

KUBU RAYA, Senin (02/05/2022) suaraindonesia-news.com – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menggelar Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr serta Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Acara ini digelar untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, bersama Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Garnizun Pontianak serta Persit. Pada acara tersebut juga hadir Kasdam XII/Tpr, para Pasahli, LO TNl AU, Asops Kasdam XII/Tpr dan Aspers Kasdam XII/Tpr, Aslog Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Dandenmadam XII/Tpr, Kakumdan XII/Tpr, Kazidam XII/Tpr, Kabintaljahrahdam XII/Tpr juga Pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Saat acara Halal Bihalal kepada para prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr tidak dilakukan jabat tangan, melainkan memberikan salam dan ucapan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Pangdam XII/Tpr, Kasdam XII/Tpr, para Pejabat teras Kodam XII/Tpr, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr serta pengurus.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., mengatakan, tujuan dilaksanakan acara Halal Bihalal ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Pejabat Utama Kodam dengan anggotanya, termasuk diluar lingkungan Kodam XII/Tpr, sehingga hubungan silaturahmi tetap terpelihara dan pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik.

“Kegiatan Halal bihalal ini diselenggarakan untuk memelihara kebersamaan dan kekompakan antar sesama, sekaligus memperkokoh komitmen persaudaraan dan persatuan dengan membangun komunikasi antara pimpinan kepada anggota juga sebaliknya,” pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor : Redaksi
Publisher : lpul

Tinggalkan Balasan