Rayakan Hari Bhayangkara Ke 73, TNI-Polri di Pamekasan Gelar Donor Darah

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. TNi/Polri saat melaksanakan Donor Darah di Gedung Bhayangkara polres Pamelasan

PAMEKASAN, Rabu(19/06/2019) suaraindonesia-news.com – Sejumlah Anggota TNI Kodim 0826/Pamekasan beserta jajaran personil Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, menggelar bhakti sosial donor darah di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (19/06).

Kegiatan bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Pasiops Kodim Pamekasan Kapten Arh Harianto mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan yang diadakan polres tersebut. Menurutnya, kegiatan bhakti sosial berupa donor darah sangat membantu terhadap warga yang membutuhkan.

“Ini adalah kegiatan kemanusiaan karena setetes darah sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa manusia,” paparnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah Puspitasari, mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial bertujuan untuk terlaksananya adanya sinergitas Polri-TNI dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan semangat promoter pengabdian dari Polri dan TNI akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” jelas Nining.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here