Ratusan Pengunjung Semarakkan MRSF di Gor Kota Pasuruan

Kepolisian Resort Pasuruan Kota saat menggelar giat Millenial Road Safety Festival 2019. Dengan gebyar senam sehat millenial di komplek Halaman Gedung Olah Raga (Gor) Untung Suropati di Jl. Sultan Agung, Purutrejo, Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (10/03/2019).

PASURUAN, Minggu (10/3/2019) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort Pasuruan Kota tak tangung tanggung mengadakan giat Millenial Road Safety Festival 2019. Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota, mereka menggelar gebyar senam sehat millenial di komplek Halaman Gedung Olah Raga (Gor) Untung Suropati di Jl. Sultan Agung, Purutrejo, Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67127, Minggu (10/03).

Kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival 2019 itu diselenggarakan Kepolisian Resort Pasuruan Kota untuk mengkampanyekan tertib lalu-lintas melalui semarak festival. Ratusan orang berbondong-bondong untuk ikuti kegiatan Senam sehat dan untuk rebut puluhan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Satlantas.

Puluhan Doorprize mulai dari bingkisan menarik, Handphone, Burung Love bird, hingga Motor Trail 150 CC membuat acara Road Safety Millenial ini amat sangat meriah.

Tak hanya itu, jajaran Kepolisian Polres Pasuruan Kota juga pertontonkan hiburan atraksi motor oleh club anak muda yang sudah profesional. Sontak, ribuan mata para pengunjung tak bisa berkedip lantaran aksi motor yang sangat memukau.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP. Agus Sudaryatno S.I.K disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa melalui Senam sehat generasi millenial ini, generasi millenial didorong untuk lebih mengutamakan keselamatan berkendara dari pada sekedar gaya-gayaan. Karena gaya-gayaan ada tempatnya sendiri. Balap liar dan aksi-aksi bergaya di jalan umum akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Ini salah satu upaya kami bersama Pemkot menanamkan kesadaran berlalu-lintas terhadap generasi Millenial, terutama anak – anak agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu – lintas,” tutur Kapolresta Pasuruan.

Terpisah, AKP. Kadek Ary Mahardika, S.H, S.I.K berharap acara Millenial Road Safety Festival ini mampu berkontribusi  mengajarkan genersi – generasi millenial untuk bisa tertib berkendara dan tertib berlalu-lintas.

“Berdasarkan data kecelakaan di Indonesia, sebagian besar korbannya dari kalangan anak muda dan pelajar. Untuk itu, rangkaian kegiatan festival ini dinilai sangat diperlukan untuk mengedukasi masyarakat, komunitas dan kepada kalangan pelajar agar bisa tertib kendara dan berlalu – lintas sehingga angka kecelakaan lalu – lintas bisa ditekan atau diminimalisir,” Ucap Pria kelahiran pulau dewata tersebut.

Kegiatan Senam Kolosal kali ini dimeriahkan oleh Dj Arie Beat Mix, Band kata kita, Band Swit Poppy, Galih ramadhan dan Paramotor serta undian hadiah kejutan berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Crv, Satu pasang Burung Love Bird, Voucer menginap di hotel Horison dan 5 Handphone SmartPhone.

Untuk diketahui, Minggu pekan depan tepatnya tanggal 17 maret 2019  akan digelar Millenial Road Safety festival di seluruh Indonesia yang bertempat di Suramadu Surabaya Jawa Timur.

Repoter : M. Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here