Rapatkan Barisan, FWLM Jember Gelar Halal Bihalal

oleh -100 views
Ketua FWLM Jember, Ihya Ulumiddin (kiri), Sekretaris, Cak Khoerus (kanan). Foto : Guntur Rahmatullah/SI

JEMBER, Sabtu ( 8 Juli 2017 ) suaraindonesia-news.com – Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Kab. Jember menggelar halal bi halal bersama anggota, Sabtu (8/7) bertempat di Tamara Resto Jember.

FWLM adalah organisasi atau wadah komunikasi antar para wartawan dari berbagai media baik online, cetak, radio, televisi yang berada di Kab. Jember.

Ketua FWLM Jember, Ihya Ulumiddin atau akrab dipanggil Udik, mengajak seluruh anggota untuk merapatkan barisan mengawal Pemerintahan untuk Jember yang lebih baik.

“Saya appreciate kepada teman-teman yang saat ini produktifitasnya terus meningkat hari demi harinya, mari rapatkan barisan dan jaga komunikasi, tetap kompak, produktifitasnya terus dijaga dan ditingkatkan, mari kawal Pemerintahan di Kota Jember ini untuk Jember lebih baik,” ujar Udik.

Dalam acara ini juga diadakan diskusi terbuka antar semua anggota FWLM yang dimoderatori oleh Sekretaris FWLM, Cak Khoerus.

Dalam acara ini, disepakati bahwa FWLM ini dibuatkan badan hukum resmi serta juga rencana mendirikan usaha koperasi bersama.

Udik menambahkan agar seluruh wartawan terus menjaga profesionalisme seorang jurnalis.

“Sebagai wartawan tentunya harus taat kepada pedoman kode etik jurnalisme, menjaga profesionalisme jurnalis,” tambah Udik.

Selanjutnya FWLM mengagendakan pelatihan reportase investigasi kepada seluruh anggota dalam waktu mendatang.

Acara kemudian diakhiri dengan saling bersalaman bermaafan antar seluruh anggota dan makan bersama. (Guntur Rahmatullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *