Rapat Paripurna Hari Jadi ke -492 Kota Pamekasan, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Penting Ini!

oleh -7 views
Foto: Potret rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili Yasin, didampingi Wakil Ketua Khoirul Umam dan Hermanto, serta Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin, menggunakan pakaian batik dan 'odheng'.

PAMEKASAN, Sabtu (05/11/2022) suaraindonesia-news.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar rapat paripurna Hari Jadi ke-492 Kota Pamekasan.

Paripurna tersebut berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD setempat, hari ini. Paripurna sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin, didampingi Wakil Ketua, Khoirul Umam dan Hermanto, serta Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, menggunakan pakaian batik dan ‘odheng’.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dari tahun sebelumnya hingga tahun ini berhasil menyebet beberapa penghargaan atas teecapainya program inovasi Bupati di berapa sektor.

Namun di momentum hari jadi ke-492, Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin, berharap Pemkab lebih meningkatkan lagi prestasinya baik di sektor pembangunan, pendidikan hingga wirausaha dan lainnya.

Halili Yasin juga mengajak seluruh OPD dan stakeholder terkait untuk terus bekerja dengan baik, maksimal untuk bisa memberikan kontribusi pembangunan Pamekasan kedepan.

“Atas nama pimpinan dan anggota dewan Kabupaten Pamekasan, saya mengucapkan selamat bertambah umur ke 492, dengan harapan Pamekasan kedepan akan lebih baik dan masyarakatnya sejahtera,” ungkap Halili Yasin, saat diwawancara pewarta, Sabtu (05/11).

Sementara itu, Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, mengaku bangga karena dapat menjadi bagian dari pada Kabupaten berjuluk ‘Gerbang Salam’ yang penuh dengan prestasi dan keanugerahan.

“Kita harus meneladani kepeloporan Panembahan Ronggosukowati dalam membangun dan meletakkan dasar Pamekasan bermoto (Mekas Jatna, Kheng Dhini),” kata Fattah Jasin.

Pihaknya berharap Pamekasan ke depan semakin maju dan makmur tidak hanya kepemimpinan dirinya, melainkan untuk para pemuda yang akan datang bisa merawat agar semakin kuat mampu membawa kemajuan zaman.

“Dan yang terpenting bawalah Pamekasan sesuai zaman tapi jangan menghilangkan kultur yang ada, jadikan tokoh kita sebagai motivator kehidupan untuk menjaga dan membangun Pamekasan ini kedepan lebih maju dan hebat,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan