Rakernas Media Suara Indonesia News Berlangsung Hangat Di Kota Apel Batu

oleh -10 views

Reporter: Anam

Kota Batu, Senin (21/11/2016) – suaraindonesia-news.com – Rapat kerja nasional (Rakernas) sekaligus dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Suara Indonesia News ke-VII yang akan digelar pada Februari tahun 2017. berlangsung hangat serta penuh rasa kekeluargaan.

Acara yang di gelar di Villa Songgoriti pada taggal 20-22 November 2016 tersebut dihadiri jajaran redaksi, semua kepala perwakilan, kepala biro dan seluruh wartawannya.

Zaini Amin pimpinan redaksi Suara Indonesia News menyampaikan Rapat Koordinasi Nasional tersebut rutin dilaksanakan setiap akhir tahun.

“Rapat yang dijadwalkan dimulai dari minggu pagi hingga hari selasa besok sejauh ini berjalan dengan maksimal serta mampu dihadiri oleh hampir semua biro seIndonesia,” tuturnya disela-sela agenda, Senin (21/11).

Amin sapaan akrab Zaini Amin menambahkan bahwa hal tersebut tercapai karena agenda dikemas dengan suasana bernuansa penuh dengan pola hubungan layaknya keluarga serta pembahasannya menyangkut pada beberapa persoalan yang selama ini menjadi rintangan kecil yang dialami oleh internal redaksi.

“Dengan terlaksananya rakor nasional ini beberapa persoalan selama ini sudah mampu dipecahkan, juga pada kesempatan ini tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukung terutama kawan-kawan Suara Indonesia News yang telah meluangkan waktu, tenaga dan upayanya sehingga bisa terlaksana ideal seperti saat ini semoga apa yang telah kita rumuskan kedepan mampu dilaksanakan dengan maksimal sehingga Suara Indonesia News semakin diminati dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Amin menjelaskan.

Selaku pimpinan redaksi dia juga menyampaikan mengenai pentingnya untuk saling berkoordinasi baik diinternal maupun eksternal setiap biro agar keberadaan Suara Indonesia News bagi masyarakat manfaatnya semakin maksimal.

“Majunya Suara Indonesia News ini akan menjadi bagian penting dalam pembangunan peradaban bangsa jadi harapannya kepada semua kawan-kawan agar terus saling mengasah diri,” sarannya tegas pada segenap rekan-rekannya baik yang meluangkan waktu maupun pada yang kebetulan berhalangan hadir.

Senada dengan hal tersebut Syaiful Anam Kepala Biro Bangkalan Jawa Timur mengapresiasi pada Rapat Kerja Nasional yang sedang terselenggara karena baginya kesempatan tersebut kian mempererat hubungan dengan pihak redaksi dan semua perwakilan biro yang tersebar seIndonesia.

“Agenda tahunan seperti yang terselenggara saat ini sangat baik untuk terus dilaksanakan karena selain bisa bertemu secara langsung artinya bukan hanya via medsos dengan kawan-kawan dari luar daerah maupun provinsi juga bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan cara sharing metode dan konsep yang selama ini berhasil diterapkan dimasing-masing daerah” tutur Anam yang mengaku masih butuh untuk belajar banyak tentang dunia jurnalistik yang saat ini sedang digelutinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *