Ramadhan Tahun Ini Anda Bisa Menikmati Internet Gratis

oleh -103 views

Reporter: Adhi

Surabaya, suaraindoneaia-news.com – Indosat Ooredoo bertekad untuk menjadi penyedia layanan digital terdepan di Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan, dan memberikan kebebasan pengalaman internetan. Para pelanggan menyampaikan bahwa mereka ingin pengalaman internetan lebih bebas dan sesering mungkin. Namun, penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, serta berbagai syarat dan ketentuan tersembunyi, yang akhirnya merugikan pelanggan.

Upaya ini sudah diawali dengan peluncuran paket Freedom Combo, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, diantaranya Double Kuota Internetan, Bonus 4G, serta Unlimited nelpon dan SMS, dan telah mendapatkan penghargaan Most Favorite Data Package dari Selular Award2016.

Sementara di Ramadhan tahun ini IM3 Ooredoo  meluncurkan produk internetan terbesar dan paling berani yang ada di Indonesia yaitu memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimiteddengan Internetan Unlimited, konten Unlimited, serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya yang tinggi.

Sekarang Freedom Combo menjadi lebih baik dengan memberikan lebih banyak kuota internetan. dengan diperkenalkannya Freedom Mini, yang membawa pengalaman Unlimited bagi lebih banyak orang dengan berbagai pilihan paket berlaku 1 hari sampai dengan 7 hari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000 per hari. Akhirnya, kami akan mengubah paradigma pascabayar dengan memperkenalkan Freedom Postpaid, yang akan mempunyai semua fitur Freedom Combo dengan benefit yang lebih banyak, namun dengan harga yang sama, terutama untuk keluarga yang bernama Family & Friends Freedom. Layanan ini memberikan pengalaman Unlimited terbaik, karena dengan setiap penambahan nomor pelanggan di satu akun, pelanggan akan mendapatkan diskon sampai dengan 70%. Cukup dengan Rp99rb, setiap nomor akan mendapatkan Unlimited Big Bonus 4G, 16GB Double Kuota,Unlimited Stream Free musik dengan gratis berlangganan selama 6 bulan Spotify Premium, dan juga Unlimited Nelpon & SMS ke sesama dan ke operator lain. Layanan IM3 Freedom Postpaid ini nantinya akan tersedia mulai 7 Juni 2016.

Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo. menegaskan “IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi untuk bisa mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik untuk para pelanggan. Kami melakukan ini pertama kalinya dengan meluncurkan paket internet terbaik. Saat ini, Freedom 2.0 diluncurkan dengan lebih banyak Unlimited Internet dan konten Unlimited, kita percaya ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia. Lebih banyak orang Indonesia yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman digital yang utuh tanpa harus khawatir untuk membayar lebih. Yang mereka perlu lakukan hanya dengan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang.” ujarnya

Tinggalkan Balasan