Raih Predikat WTP dari BPK, Bupati Pamekasan Apresiasi Kinerja Seluruh Pihak

oleh -45 views
Hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2019 idiserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur, kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman, di Kantor Perwakilan BPK Jawa Timur, yang berlokasi di Juanda, Sidoarjo, Jumat (26/6/2020).

PAMEKASAN, Minggu (28/06/2020) suaraindonesia-news.com – Laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pamekasan TA 2019 mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan, laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2019 itu diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur, kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman, di Kantor Perwakilan BPK Jawa Timur, yang berlokasi di Juanda, Sidoarjo, Jumat (26/6/2020) lalu.

“Kita sudah terima opini WTP dari BPK Jatim enam kali berturut-turut,” kata Baddrut.

Prestasi tersebut, lanjutnya, merupakan kinerja dari seluruh pihak dan stake holder di Kabupaten Pamekasan, termasuk kepada masyarakat Pamekasan.

“Terima kasih kepada Pak Wabup, Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD serta semua masyarakat Pamekasan,” papar Baddrut.

Orang nomer satu itu juga mengungkapkan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk mempertahankan predikat tersebut dengan tetap melayani masyarakat.

“Rahasianya kita harus sungguh-sungguh dan mengikuti aturan yang sesuai manajemen BPK. Petunjuk BPK kita ikuti semuanya. Makanya kita bisa kembali meraih WTP ini,” bebernya.

Baddrut berharap raihan WTP dari BPK menjadi semangat tersendiri khususnya bagi OPD di Lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Ke depan kita harus bisa menyelenggarakan tata laksana keuangan daerah dengan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *