Raih Medali di Porprov Sumsel, Atlet OKI Terima Bonus

oleh -70 views
Wabup OKI H.M. Djakfar Shodiq berikan bonus bagi para atlet dan pelatih digor Biduk Kajang Kayuagung.

OGAN KOMERING ILIR, Kamis (19/12/2019) suaraindonesia-news.com – Apresiasi atas peraihan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel tahun 2019, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE yang mewakili Pemerintah Daerah memberikan bonus dengan total mencapai 500 juta lebih bagi para atlet.

Pemberian bonus kepada atlet ini dilakukan oleh Bupati Iskandar yang diwakili Wakil Bupati H Dja’far Shodiq dan disaksikan langsung oleh Sekda OKI H Husin SPd, Ketua KONI OKI, M Refly dan Kadispora OKI, M Dahlan, di GOR Biduk Kajang Kayuagung, Kamis (19/12).

Diketahui, Kabupaten OKI pada Porprov ke XII di Kota Prabumulih berada di peringkat 13 dengan perolehan 6 medali emas, 15 perak dan 29 perunggu. Besaran bonus untuk peraih medali emas yakni atlet perorangan sebesar Rp15 juta, untuk ganda Rp20 juta dan beregu Rp25 juta.

“Sedangkan bonus bagi atlet peraih medali perak sebesar Rp10 juta, dan bagi atlet peraih medali perunggu Rp5 juta. Pelatihnya juga menerima bonus. Total bonus yang diberikan Pemerintah Daerah sebesar Rp552 juta,” ujar Kadispora OKI, M Dahlan kepada wartawan.

Ketua KONI OKI, M Refly berharap, bonus yang diberikan mampu menjadi modal dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi di masing-masing cabang olahraga.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bupati OKI atas kepeduliannya terhadap para atlet yang telah mengharumkan nama OKI di tingkat Sumsel. Semoga kedepan para atlet OKI mampu dan bisa tampil di kancah nasional, bahkan internasional,” pungkasnya.

Reporter : Firman
Editorial : Ami
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *