PWI Jember Mengadakan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Pers Nasional Ke 69

oleh -17 views

Suara Indonesia-News.Com, Jember – Dalam Rangka Hari Pers Nasional, jajaran PWI Jember mengadakan tasykuran bersama Awak Media yang tergabung dalam PWI Kabupaten Jember, hadir dalam acara tersebut Kapolres Jember, acara tersebut di selenggarakan di Jalan Anggrek belakang PU Bina Marga Propinsi, Selasa (10/2).

Dalam sambutannya, Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif mengatakan, peran Pers di mata Masyarakat sangat lah di butuhkan untuk selalu memberikan Informasi yang Akurat, Obyektif dan Independen. sehingga Peran Pers di tengah-tengah Masyarakat mudah di terima dan di pahami. Sabilul juga menghimbau bagi Awak Media agar mengutamakan Profesinalisme dan Karya Tulis.

Lebih lanjut Sabilul menghimbau, agar Awak Media menggunakan Kartu Pengenal/Identitas yang Legal.hal ini di maksudkan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di tengah Masyarakat. peran Pers dengan Aparat penegak Hukum,di harapkan bisa bersinergi dalam memberikan Informasi,yang di butuhkan oleh Masyarakat luas.

Di akhir sambutannya Sabilul menekankan,pentingnya kerja sama antara Pers, Kepolisiandan juga Masyarakat,guna menciptakan suasana yang Kondusif.Sabilul dalam acara tersebut juga menyampaikan, Hari Pers Nasional yang ke 69, semoga kedepanya peran bisa berguna dan bermanfaat bagi khallayak luas pungkasnya,sekaligus pemotongan tumpeng oleh Sabilul alif yang di berikan kepada ketua PWI Jember sigit Maryatmo,(ik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *