PWI Bersama Polres Pamekasan Gelar Kelas Inspiratif Disejumlah Lokasi Ini

oleh -141 views
Foto: Sambutan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto di lokasi Kelas Inspiratif yang bertempat di Yayasan Tarbiyatus shibyan, Pondok Pesantren Al Bustan, Dusun Sumber Papan I, Kecamatan Palengaan.

PAMEKASAN, Senin (05/09/2022) suaraindonesia-news.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bekerjasama dengan Polres setempat menggelar giat Kelas Inspiratif dengan tema ‘Mudah Menjadi Anggota Polri’.

Kegiatan tersebut berlangsung hari ini, Senin (05/09/2022) dengan sasaran dua lokasi yaitu berlokasi di Yayasan Tarbiyatus Shibyan, Pondok Pesantren Al Bustan, Dusun Sumber Papan I, Kecamatan Palengaan dan SMK Pakong Kecamatan setempat.

Diketahui, tujuan kegiatan tersebut untuk membuka wawasan dan memberikan ruang edukasi bagi generasi muda, khususnya para siswa di sejumlah sekolah di Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai kolaborasi yang dilakukan untuk membuka wawasan dan ruang edukasi bagi para generasi muda untuk masa depan bangsa.

“Kegiatan ini dapat mengubah cara pandang para generasi muda, salah satunya menjadi anggota Polri,” terbang Kapolres Rogib, Senin (05/09).

Pada kesempatan tersebut para bintara remaja yang ditunjuk untuk mendampingi rekan-rekan wartawan juga menceritakan pengalamannya, mulai dari proses pendaftaran Polri hingga lulus menjadi anggota Polri.

Disamping itu, pihaknya jug menyambut baik langkah yang dilakukan PWI Pamekasan menggelar kegiatan Kelas Inspiratif bersama Polres Pamekasan.

“Sinergitas semacam ini sangat positif untuk terus dipupuk, karena kita adalah mitra, polisi dengan rekan jurnalis saling membutuhkan,” ucap Kapolres Rogib menegaskan.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan