Pusat Informasi Go Publik (PIGP) Bursa Efek Indonesia BEI Surabaya Beri Update Soal Bursa Efek Ke Jurnalis Surabaya

Reporter: Cahya

Surabaya, Jumat (25/11/2016) suaraindonesia-news.com –  Pusat Informasi Go Publik (PIGP) Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya menetapkan One On One Meeting untuk mengejar ketinggalan nyata antara jumlah Emiten yang baru mencapai  mullah 535 emiten se Indonesia sementara jumlah perusahaan yang ada di Indonesia telah mencapai puluhan ribu.

“Satu tahun hanya 14 perusahaan saja yang ada, kesadaran untuk mau menjadi emiten,” ungkap Sriana Dewi Kepala PIGP BEI Surabaya, pasca acara media gathering di Pandaan Kamis (24/11) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa berangkat dari kenyataan ini maka cukup memprihatinkan, seharusnya jangan ada disparitas semacam itu, apalagi pertahunnya hanya ada 14 perusahaan saja yang masuk ke emiten.

Dalam rangka sosialisasi inilah maka Pusat Informasi Go Publik ( PIGP )BEI inilah maka Sebagai upaya untuk menyampaikan update informasi terkini mengenai Pasar Modal Indonesia, sekaligus memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media di Surabaya yang telah aktif datang dan meliput kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan BEI Surabaya khususnya pada acara Investor Summit and Capital Market Expo serta Investival Yuk Nabung Saham tahun 2016 ini.

Disinggung soal pengaruh demo Ahok dan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden USA, jujur Anna sapaan akrab Dewi Seiana mengakui ada, karena ini menyangkut kepercayaan dan ketenangan serta keamanan penanam saham, yang sebenarnya menganggu kestabilan ekonomi dikemudian hati.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here