Pusat Galeri Oleh Oleh UMKM Karawang Diresmikan

oleh -40 views
Galeri Pusat Oleh-oleh UMKM Karawang.

KARAWANG, Rabu (12/8/2020) suaraindonesia-news.com – Rabu siang (12/8/2020), pihak perwakilan Muspida Kabupaten Karawang mendatangi Kantor Dinas Koperasi dan UMKM (usaha mikro kecil, menengah) Kabupaten Karawang sekaligus menyaksikan launching galeri pusat oleh oleh dari hasil UMKM Karawang dan secara langsung di resmikan oleh Bupati Karawang.

“Galeri ini bisa mengembangkan produksi hasil UMKM di Kabupaten Karawang serta mendongkrak kelompok kelompok UKM di daerah dengan kemasan kemasan tau jauh beda dengan yang ada di pusat perbelanjaan,” ujarnya singkat.

Di tempat yang sama, Agus Kasi Kul Hukum Dinas Koperasi dan UMKM Karawang ketika di tanya awak media mengatakan di akuinya masih ada kelompok pengrajin makanan atau lainnya yang di daerah belum tersentuh oleh Dinas Koperasi dan UMKM seperti kelompok usaha ibu ibu berupa kerupuk mangrove, wajit mangrove dan sirup mangrove semua dari bahan pohon mangrove.

“Untuk saat ini di galeri kebanyakan makanan seperti semprong, ranginang, opak dan lainnya jika ada pengajuan hasil olahankelompok silagkan datang ke galeri denganbaqa sample dan kemasan yang menarik,” Pungkasnya.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *