PT Wika Reality Usung Konsep Luxury Nature

Sigit Pramana GM.Taman Sari Emerald saat bertemu media

Reporter: Cahya

SURABAYA, Minggu (26/2/2017) suaraindonesia-news.com – Tamansari Emerald Surabaya, dengan tagline Redefine Stylish Living persembahan WIKA Realty, Hadir di Surabaya. Surabaya berkembang menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Indonesia.

Hal ini terlihat dengan munculnya kawasan-kawasan premium perkantoran, perbelanjaan dan hunian premium. Tidak terelakkan mengingat permintaan dan gaya hidup masyarakat maupun pendatang di Surabaya sudah mengarah pada segmen ini. Dengan kemampuan ekonomi yang semakin meningkat, demand akan property yang dapat merefleksikan citra diri penghuni atau pemiliknya juga muncul. Gaya hidup, inilah yang menjadi entry mode WIKA Realty dengan memperkenalkan apartemen terbarunya Tamansari Emerald, yang berlokasi di Citraland kawasan premium Surabaya barat. Bicara mengenai gaya hidup, Apartemen Tamansari Emerald ini hadir dengan mengusung konsep Luxury and Nature.

Terinspirasi dari model hunian modern Singapura sesuai dengan tema kawasan tempat property ini berada, Tamansari Emerald yang didesign oleh Konsultan Arsitektur ternama Urbane dirancang dengan konsep hunian modern yang tetap mengedapankan hijaunya Tamansari (yang menjadi karakter brand Wika Realty).

“Konsep bangunan, Kelengkapan Fasilitas, dan lingkungan di Tamansari Emerald anda dan keluarga menjadikan serasa tinggal di Singapura,” Kata R. Sigit Pramana General Manager Tamansari Emerald.

Tidak berlebihan bila apartemen ini akan me-redefine stylish living bagi setiap penghuninya. Sebagai icon gaya hidup modern yang stylish di gerbang Citraland, Surabaya Barat, dengan kelas premium Apartemen Tamansari Emerald di tunjang dengan berbagai fasilitas sekelas bintang 5*. Antara lain sudah menyediakan Rasio Parkir 1:1 (1 lot parkir untuk 1 unit) sehingga anda tidak perlu khawatir tentang masalah parker. Anda dapat langsung melangkah keluar dari kendaraan anda menuju ke unit apartemen yang telah dilengkapi dengan Smart Home Technology, Ready to Drink Water Instalation, dan fasilitas umum eksklusif seperti Private Cinema Room, Sky Bar, Sky Garden, BBQ Area, Infinity Swimming Pool, Kids Pool Area, Luxury Spa, Fitness Center, logging Track, Putting Green Area, hingga Virtual Golf.

Apartemen Tamansari Emerald yang dikembangkan oleh Pengembang Nasional Terpercaya WIKA Realty, anak usaha dari BUMN PT WIKA Tbk, berdiri diatas luas lahan 6.700 m2, menawarkan 567 unit apartment exclusive dan 10 unit tenant commercial.

Memiliki apartemen dilokasi premium ini anda akan punya akses tanpa batas menuju fasilitas-fasilitas umum yang sangat dekat dengan lokasi seperti Universitas terkemuka, shopping center, rumah sakit Internasional, dan akses pengembangan Jalan Lingkar Luar Barat (ILLB).

Lebih lanjut ditambahkan Sigit Pramana, banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Tamansari Emerald Apartment, Surabaya, menjadikan properti premium ini sangat pantas untuk dimiliki sebagai properti investasi dengan harga awal yang kami tawarkan secara terbatas. Tamansari Emerald menjanjikan nilai investasi yang tinggi dikemudian hari dan sekaligus sebagai hunian terbaik di Surabaya Barat yang rencananya akan menjadi the next Central Bussines District (CBD ) di Surabaya.

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memiliki Property bernilai tinggi ini selain sekarang. Lakukan transaksi unit apartemen Tamansari Emerald anda pada acara Open House, 26 Februari 2017. Dapatkan harga spesial dengan discount Up to Rp. 50 Jt. Jangan lewatkan juga, pada saat acara Open House Tamansari Emerald yang bertema Middle East bersama MINI Surabaya Club. Ajak keluarga serta teman anda kami juga memberikan kesempatan “Free Test Drive Mini Cooper ”. Dan pada kesempatan yang sama “ CSR WIKA Realty Peduli ” mengadakan santunan kepada saudara-saudara kita yang belum beruntung di Panti Asuhan Al Mukmin kelurahan Lidah Kulon kecamatan Lakarsantri.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here