PT Propindo MU Uji Coba Jembatan

oleh -20 views

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Terkait Pembangunan Jembatan yang akan dipergunakan untuk jalan menuju perparkiran lantai Dua Blok C dan D Pasar Anyar Kota Bogor sudah mendekati selesai, maka jembatan tersebut pada dari jum,at 21 november lalu sudah melakukan tahap uji coba bersama pihak Pengembang PT Propindo Mulya Utama dan tim ahlinya.

Uji coba ini sendiri sengaja dilakukan untuk memastikan ketahanan dari jembatan dan kekurangan lainnya. Jika dari hasil uji coba nanti sudah layak oleh tim, maka jembatan baru dibuka untuk masyarakat umum.

Salah satu staf PT Propindo Mulya Utama,Riyadi dalam keterangannya jum,at 21 november lalu mengatakan, uji coba ini dilakukan oleh para karyawan PT Propindo MU yang membawa motor yang akan melalui jembatan tersebut dan akan diparkirkan ditempat yang sudah tersedia tuturnya.

Dibangunnya perparkiran di lantai Dua Blok C dan D tutur Riyadi,disebabkan karena Minimnya lahan parkir untuk masyarakat umum yang berbelanja dan membawa motor ke pasar.Dengan begitu diharapkan bagi masyarakat yang berbelanja di Blok C dan D akan nyaman berbelanja,selain pasilitasnya menunjang sistem keamanan dan kebersihannya juga sangat diperhatikan oleh pengembang pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *