PT Propindo MU Manfaatkan Ruang Terbuka Hijau Dengan Menanam Tumbuhan Pilihan

Jenis Tanaman

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – PT Propindo Mulya Utama (MU) melalui Menejemennya memanjakan pengunjung dengan menanam tumbuh-tumbuhan pilihan dibawah jembatan yang dipergunakan untuk akses jalan menuju perparkiran roda dua dilantai tiga (3) yang disediakan untuk pengunjung pasar.

Humas PT Propindo MU Ready yang didampingi Martin, mengatakan kepada wartawan Suara Indonesia, ditanamnya tumbuh-tumbuhan pilihan ini selain tanggung jawab pengelola PT Propindo MU untuk menyediakan ruang terbuka hijau yakni 10 % (persen) dari luas bangunan,  bertujuan agar disekitar PT Pripindo MU kelihatan nyaman dan asri.

Adapun ragam tumbuhan yang ditanam kata Ready adalah Pisang-pisangan, tumbuhan yanto (semacam tubuhan Bonsai), pohon palem, pohon puring, pohon pale Rambat, pohon pepehan dan rumput gajah ujarnya.

Diantara pohon ini kata martin yang paling banyak meresap air adalah pohon palem.

Selain itu Kata Ready, dipinggiran pagar nanti akan ditanami lagi jenis pohon Palem agar kelihatan lebih indah imbuhnya.

Ditambahkan Ready, kedepan Manegemen PT Propindo MU merencanakan dilantai tiga (3) persisnya diwilayah perparkiran roda dua disekelilingnya nanti akan ditanam tumbuh-tumbuhan seperti pohon palem, agar setiap orang yang memarkirkan kendaraannya dilokasi tersebut merasa bahwa suasana disana kelihatan nyaman dan asri.

Sementara sistem perawatannya Kata Martin, untuk pemupukan dilakukan satu bulan sekali dan penyiramannya dua kali sehari yaitu pagi dan sore, tuturnya.

Beberapa masyrakat pengunjung pasar yang dijumpai wartawan suara indonesia mengatakan, dengan adanya tanam-tanaman kelihatan disekitar pasar terutama di Blok C dan D yang dikelolah oleh PT Propindo MU, maka semakin indah pula kelihatan pemandangannya, tutur Pengunjung.(Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here