PT Anugrah Karya Bangun Sejahtera Tawarkan Perumahan Untuk Karyawan Perumda PPJ

oleh -117 views
Foto: Dirum Perumda PPJ, Jenal Abidin dan Dirut PT Anugrah Karya Bangun Sejahtera, Rindawati (tengah) saat poto bersama diruang rapat Perumda PPJ.

KOTA BOGOR, Rabu (28/09/2022) suaraindonesia-news.com – Developer River Valley, PT Anugrah Karya Bangun Sejahtera yang berada di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor menawarkan perumahan bagi karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ).

Penawaran tersebut dilakukan dengan mengadakan pertemuan di ruang rapat Perumda PPJ antara Direktur PT Anugrah Karya Bangun Sejahtera Rindawati dan para stafnya didampingi Banua Sanjaya, Direktur Umum Perumda PPJ, Jenal Abidin, Humas Perumda PPJ Sri Karyatno, Keuangan Perumda PPJ dan para stafnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Anugrah Karya Bangun Sejahtera, Rindawati menyampaikan, River Valley ini sudah merampungkan bungunannya sebanyak 500 unit dengan type 40/72. Menurutnya dari 500 bangunan tersebut diperkirakan sudah terjual sebanyak 70 persen.

“Yang sudah terbangun sebanyak 500 unit dan sudah terjual sebanyak 70 persen, jadi sisanya ini yang kita tawarkan kepada para karyawan Perumda PPJ,” ungkapnya, Rabu (28/09).

Di tempat yang sama, Direktur Umum Perumda PPJ Jenal Abidin menyampaikan, pihaknya hanya bisa menyampaikan kepada karyawan.

“Kami akan bantu sampaikan kepada karyawan dan pedagang, selanjunya mereka yang melanjutkannya dengan Developer,” tukasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan