PT. AJAS Kerjakan Proyek Asal Jadi

Kondisi jalan yang baru saja selesai di kerjakan oleh PT. Abad Jaya Abadi Sentosa dengan Pagu Rp. 30. 002. 691. 000, sudah mulai rusak.(FotoMuhammad Abubakar)

Langsa Aceh, Suara Indonesia-News.Com –  Jalan lintas Sumatra (Jalinsum) yang merupakan rute transportasi Aceh dengan daerah luar, mendapat prioritas pembangunan dari pemerintah pusat, namun sangat disayangkan pembangunannya terkesan asal jadi.

Proyek yang bersumber dari anggaran APBNP PA1 sebesar Rp 30.003.691.000 di kerjakan oleh kontraktor PT.Abad Jaya Abadi Sentosa (AJAS) dengan No kontrak HK. 02. 03 / Br. A2 / 87 / APBNP PA1 / 2015.

Papan Proyek PT. Abad Jaya Abadi Sentosa. (FotoMuhammad Abubakar)
Papan Proyek PT. Abad Jaya Abadi Sentosa. (FotoMuhammad Abubakar)

Amatan awak media ini di lapangan menemukan sebagian jalan sudah mulai hancur, padahal baru selesai di kerjakan.

Di duga faktor utama hancurnya proyek yang baru saja di kerjakan selain materialnya kurang berkualitas, menurut pantauan media ini ada sebahagian badan jalan penghamparan aspalnya saat hujan deras.

Proyek dengan nama paket tekontruksi / peningkatan struktur jalan batas kota Langsa – batas Sumatra Utara (Sumut) APNP PA 1 No Paket WIL.1.4E, pelaksana jalan Nasional wilayah 1Provinsi Aceh PPK 5 (Panton Labu lansunh Langasa – Batas Sumatra Utara).

Proyek Rp 30 Milyar lebih tersebut di awasi oleh Konsultan Supervisi PT. Fian Tama Reka Nusa.

Sementara General Seve Manager PT. Abad Jaya Abadi Sentosa (PT.AJAS) Faisal saat di komfirmasi melalui Henpon Selulernya Selasa (08/12/2015) tidak menjawab dan begitu juga dengan pesan singkat (SMS) yang di kirim ke henponnya juga tidak di balas, hingga berita di terima di meda redaksi, belum ada kpmfirmasi dari pihak PT.Abad Jaya Abadi Sentosa. (Muhmmad Abubakar).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here