Prosesi Wisuda Terapkan Prokes, Ini Pesan Ketua STISA Pamekasan

oleh -59 views
Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Assalafiyah (STISA) Pamekasan menggelar prosesi wisuda persana kepada 49 mahasiswa lulusan program sarjana di lt II Gedung Hotel Odaita Pamekasan, Jalan Raya Sumenep. Minggu (15/11/2020).

PAMEKASAN, Minggu (15/11/2020) suaraindonesia-news.com – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Assalafiyah (STISA) Pamekasan menggelar prosesi wisuda persana kepada 49 mahasiswa lulusan program sarjana di lt II Gedung Hotel Odaita Pamekasan, Jalan Raya Sumenep. Covid-19, Minggu (15/11).

Wisuda perdana tersebut, digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mengantisipasi sebaran covid-19. Adapun 49 orang wisudawan itu yakni terdiri dari program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) sebanyak 28 orang, dan untuk program studi Hukum Keluarga Islam (HKI) sebanyak 21 orang.

Para wisudawan diwajibkan untuk mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, serta berbaris dengan menjaga jarak. Upaya penerapan 3M tersebut pihak STISA bekerjasama dengan pihak hotel sebagai komitmen memberantas penyebaran Covid-19.

Ketua STISA Pamekasan, Ali Makki mengatakan, prosesi wisuda adalah momen sakral. Meski begitu, pihaknya tetap tidak melibatkan famili para wisudawan.

“Ini wisuda perdana, karena masih masa pandemi, kita tetap mematuhi prokes,” terangnya.

Ali Makki bersyukur atas terselenggaranya prosesi wisuda tersebut. Ia berharap agar ara wisudawan dapat menjadi representasi STISA Pamekasan yang mampu berkontribusi terhadap masyarakat.

“Ketika terjun di masyarakat nanti, maka para mahasiswa bisa menjadi bagian dari masyarakat inovatif, dan beradab sesuai keilmuwan yang didapatkan di bangku kuliah,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *