Proses Penyaringan Kandidat Berjalan, Zainal Cot Tampil Kepublik

oleh -50 views
Salah satu spanduk Zainal Cot dengan tulisan Tameudong Beukong Beu Teuglong Lagee Teupula.

Reporter : Nazli Md

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terus melakukan penyeleksi sebanyak 12 bakal calon (balon) bupati yang akan diorbitkan menjadi satu kandidat pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di kabupaten setempat.

Namun, yang menarik, ditegah gencar-gencarnya panitia menyeleksi balon bupati yang mendaftar di DPW PA Abdya tersebut, hanya satu balon yakni Zainal Cot yang telah berani tampil. Itu terlihat dengan dipasangnya baleho dirinya disejumlah titik di Kabupaten Abdya.

Zainal Cot kepada awak media mengatakan, dirinya berani tampil ke publik tersebut merupakan salah satu langkah menguji kesiapan dirinya dalam menghadapi kritikan maupun permasalahan lainnya.

“Jika sudah melangkah, jangan mundur lagi, harus mampu membuktikan kita bisa membangun Abdya kearah yang lebih baik,”tegasnya.

Menurutnya, PA memiliki prinsip bagi siapa saja calon kandidat bupati harus orang yang benar-benar bekerja dan berbuat untuk pembangunan Abdya kedepannya,”Ini saatnya kita menentukan langkah kita kedepan,”sebutnya.

Terkait dengan spanduk-spanduk yang menampilkan dirinya tersebut, Zainal Cot mengakui, itu sebagai awal untuk memperkenalkan diri kepada rakyat bila dia nantinya ditetapkan sebagai kandidat calon Bupati Abdya.

Tameudong Beukong Beu Teuglong Lagee Teupula  itu jelas kalau sudah melangkah harus pasti,”sebutnya.

Dijelaskan Zainal, Tameudong Beukong Beu Teuglong Lagee Teupula memiliki makna bersatu yang kokoh seperti yang tertanam.

”Jadi kita harus benar-benar berusaha, berjuangan untuk kesejahteraan rakyat, kita satu, satu arah dan satu tujuan,”sebut salah satu kader terbaik PA Abdya itu.

Pantauan Suara Indonesia, dengan tampilnya sejumlah spanduk Zainal Cot dengan atribut kebesaran Partai Aceh tersebut telah menambah daftar kandidat balon bupati Abdya yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2017 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *