Promosikan Program Dinas Koperasi dan UKM Sumenep Pada Pameran Hari Jadi Kabupaten Sumenep Ke- 746

SUMENEP, Suara Indonesia-News.Com – Dinas Koerasi dan UKM Kabupaten Sumenep turut menyemarakkan kegiatan Pameran Pembangunan Pada Rangkain Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-746 dan Hari Tata Ruang , yang digelar mulai tanggal 14-17 Oktober 2015 di Graha Adipoday Sumenep.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sumenep, Imam Trisnohadi, SH, M.Si,pada pembukaan Pameran Pembangunan, Rabu malan (14/10) mengungkapkan dengan mengikuti kegiatan pameran pembangunan, masyarakat akan lebih dekat untuk mengetahui berbagai potensi yang ditampilkan di masing-masing stand yang ada.

DINKOPSeperti halnya stand Dinas Koperasi dan UKM Sumenep yang menampilkan berbagai produk unggulan dari binaannya, seperti hanya aneka minuman, makanan, jamu dan berbgai produk hasil usaha dari para pengusaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Sumenep.

“Sehingga dengan kegiatan pameran ini masyarakat akan tahu berbagai program yang telah dilaksanakan, termasuk dapat menjadi pemantik semangat bagi para UKM untuk lebih kreatif dalam menjalankan usahanya.”ungkapnya.

Disamping itu juga dipamerkan berbagai porgram yang dilaksanakan Dinas Koerasi dan UKM Sumenep dalam membina Koperasi dan UKM di Sumenep, yang selama ini dilaksanakan, baik dalam memberikan bantuan modal usaha maupun program pembinaan keterampilan dari berbagai bidang kegiatan.

Hal tersebut tegas Imam Trisnohadi, juga sesuai yang diharapkan Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, melalui berbagai program yang telah dilaskanakan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan perekonomian di Sumenep.

“dengan kegiatan pameran ini dapat menjadi ajang promosi dan komonikasi seluruh kegiatan dan program Dinas Koperasi dan UKM Sumenep yang penting diketahui masyarakat khususnya di Kabupaten Sumenep.”tambahnya.(sr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here