Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati, Resmi Dibuka

oleh -106 views
Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021, resmi dibuka, Rabu (15/09/21).

PATI, Rabu (15/09/21) suaraindonesia-news.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021, resmi dibuka.

Pembukaan oleh Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin bersama Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani, dipusatkan di Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti, Rabu (15/09).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin mengatakan, kemanunggalan TNI – Polri bersama rakyat merupakan suatu kekuatan yang luar biasa yang saling mendukung untuk pembangunan daerah.

“Dengan manunggalnya TNI bersama rakyat dan Polri ini merupakan kekuatan yang sangat luar biasa. Jika 3 kekuatan ini saling mendukung bisa membangun desa yang merupakan kunci pembangunan daerah,” kata Saiful Arifin.

Dia berharap, terselenggaranya TMMD mulai awal hingga selesai dapat berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat.

Masa PPKM Level 2 ini, Saiful Arifin juga berpesan, masyarakat tetap menerapkan prokes Covid-19.

Dandim Pati, Letkol Adi menanbahkan, program TMMD merupakan wujud bakti TNI. Kali ini dilaksanakan di 2 tempat, yaitu Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo. Dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap, dalam pelaksanaan TMMD dapat selesai sesuai waktu dan target yang ditentukan,” terang Letkol Adi.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pati, Polri, OPD dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan TMMD.

Dengan tema ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’, pembukaannya ditandai penandatanganan berita acara pelaksanaan Program TMMD. Turut hadir Kepala Dispermades Kabupaten Pati, Sudiyono, Wakapolres Pati, Kompol Sumiarta, Forkopimcam Dukuhseti, Pemdes setempat dan tamu undangan terbatas, dengan penerapan prokes ketat.

Reporter : Usman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *