Program One Man One Hope dari PLN Teranggi Warga Kurang Mampu di Pulau Nias

GUNUNGSITOLI, Kamis (17/10/2019) suaraindonesia-news.com – Program One Man One Hope dari PLN teranggi masyarakat Nias kurang mampu, program yang memberikan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu tersebut di sambut baik oleh masyarakat penerima.

“Terimakasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan berupa pasang meter gratis, lengkap dengan instalasinya. Ini sangat bermanfaat bagi kami selaku penerimaan bantuan, semoga PLN semakin jaya, semakin banyak berbagi sosial kepada masyarakat kecil, Pulau Tello, Nias Selatan, Sumatera Utara, PLN terbaik,” ucap masyarakat penerima bantuan listrik gratis itu.

Ditempat terpisah, Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak menjelaskan terkait program One Man One Hope yang langsung menyentuh masyarakat ekonomi rendah tersebut, menurutnya, Program One Man One Hope berasal dari dana sumbangan semua pegawai PLN yang menyisihkan gajinya secara kolektif untuk membantu masyarakat yang belum berlistrik karena keterbatasan finansial.

Lebih lanjut Darwin Simanjuntak berharap agar program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima

“Semoga dengan adanya program One Man One Hope, masyarakat yang selama ini belum menikmati listrik karena keterbatasan kemampuan finansial, menjadi tertolong dan dapat menikmati listrik. Bagi anak anak sekolah lebih nyaman belajar karena ada listrik,” ucap orang nomor satu di PLN Kepulauan Nias itu. Kamis (17/10)

Ia juga berharap program ini dapat berjalan terus menerus dan dilakukan secara berkesinambungan, terutama di Kepulauan Nias dalam rangka membantu masyarakat tidak mampu dalam mendapatkan layanan kelistrikan.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here