Private Party, Raffi Ahmad-Nagita Sewa Satu Hotel Mewah di Bali

oleh -40 Dilihat
Raffi & Gigi

Suara Indonesia-News.Com – Bali akan menjadi rangkaian pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Bertempat di Tabanan, Bali, Raffi-Gigi akan mengadakan private party pada 25 Oktober 2014.

Saking privatenya, Raffi-Gigi tidak menyebar undangan kertas, melainkan melalui mulut saja. Bukan hanya itu, Raffi juga akan menyewa satu hotel secara keseluruhan selama acara berlangsung.

“Raffi-Gigi akan nge-block satu hotel, nggak ada orang lain (selain undangan) yang menginap di sana,” kata Rena Tabitha, Wedding Organizer (WO) private party Raffi-Gigi saat wawancara di sebuah stasiun televisi swasta, Sabtu (18/10/2014) dini hari.

Rena mengakui selama dirinya menjadi WO, pernikahan Raffi-Gigi lah yang paling membuatnya terkesan. “Selama menjadi WO, ini yang paling wow,” sambung Rena.

Bahkan, jika dikelaskan, Rena mengatakan pernikahan Raffi-Gigi lebih dari kelas mewah. “Kalau kelas, ini lebih dari ‘A plus’. Dilihat dari hotel yang disewa, souvenir import dari luar negeri, dan semua tamu dibayari ke salon,” beber Rena.

Sumber : Liputan6.Com

Tinggalkan Balasan