PR Sekar Anom Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI Direktorat Bea dan Cukai di Pamekasan

oleh -255 views
PR Sekar Anom menerima piagam penghargaan dari Kementerian keuangan republik Indonesia direktorat jenderal Bea dan Cukai.

PAMEKASAN, Selasa (08/06/2021) suaraindonesia-news.com – PR Sekar Anom menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kantor wilayah Jawa Timur KPPBC tipe Madya Pabian C Madura, atas kelengkapan persyaratan menjadi perusahaan rokok resmi di Pamekasan.

Penghargaan tersebut diberikan di Kantor Bea dan cukai Kabupaten Pamekasan yang terpusat di Jalan Panglima Sudirman No.02 Rw. 0, Barurambat Kota pada Rabu (13/01/2021) kemaren.

Fahmi, selaku pemilik dan pengusaha PR Sekar Anom sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah berikan oleh Kementerian keuangan republik Indonesia direktorat jenderal Bea dan Cukai kantor wilayah Jawa Timur KPPBC tipe Madya Pabian C Madura.

“Penghargaan yang didapat ini menjadi motivasi kami untuk memajukan perusahaan rokok di wilayah Kabupaten Pamekasan, sehingga kedepannya lebih baik lagi,” kata H. Fahmi kepada media di salah satu kafe di Kabupaten Pamekasan. Selasa (08/06/2021), pagi.

Pihaknya mengaku, kedepan mendukung penuh program DBHCT yang bekerja sama dengan Pemkab Pamekasan. Karena program yang sangat bagus tersebut demi memajukan perusahaan rokok legal di bumi gerbang salam.

“Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Karena dengan adanya DBHCT di Pamekasan Pastinya ada beberapa terobosan program baru untuk menetralisasi perusahaan rokok dapat berkembang dan lebih profesional lagi,” tegasnya.

H. Fahmi berharap dengan kontrol dan keikutsertaan pemkab didalam mengembangkan perindustrian rokok di pamekasan dapat memacu para PR rokok lokal untuk lebih jenius lagi. Utamanya dalam bentuk pemasaran hingga ketingkat nasional.

“Semoga perusahaan rokok lokal lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan perusahan rokok nasional,” harapnya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *