PPL Di Kecamatan Jangan Tidur, BP4K Abdiya Tinjau Lapangan Dan Para Kelompok Tani

oleh -14 views

Suara Indonesia-News.Com, Blang pidie Aceh barat daya – Jelang Menghadapi musim Tanam (MT) gadu pertama (I) tahun 2015, Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan (BP4K) Kabupaten Aceh barat daya (abdya), Ruslan Aldy.SP, menyempatkan mengunjungi para  kelompok tani  dan  Kepala penyuluh pertanian perikanan ( BP3K ) disetiap Titik dalam lokasi kecamatan  Senin (27/2015)’

Pantauan sejumlah awak wartawan saat peninjauan di titik  lokasi tersebut, turut dihadiri  kepala distanak  dan dishutbun, anggota DPRK Abdya, dandim 0110 diwakili danramil setempat, kadis Pekerjaan umum, serta  kabid dan staf dari BP4K, PPL abdya , Pengurus Kelompok tani dan para Keujreun Blang .

Dalam kesempatan tersebut  Kepala badan BP4K Abdya Ruslan Aldy,SP.Saat ditemui diruang kerjanya oleh sejum;ah wartawan Mengatakan, Fungsi dalam MT gadu 1 ini “ kita sebagai Pengawalan pendamping dan Evaluasi   Menotoring  Percepatan Swasembada Pangan, dari unsur ketiga intansi tehnik  sehingga  dalam pelaksanaan program tanam serentak yang sudah direncanakan oleh pemerintah  insyaallah  berjalan semaksimal mungkin”.

Namun  kita sangat mengharapkan , masukan dari pengurus Kelompok tani dan para keujreun Blang,”bila mana nantik nya ada hal-hal yang fatal, akibat terseret arus deras air yang menyebabkan kerusakan jaringan dreainase terputus kita siap turun..” t. Disamping itu ia juga memintak kepada seluruh penyuluh –penyuluh Lapangan (PPL)yang ada di kecamatan jangan” Tidur “ucap nya singkat Mantan Camat tersebut. (N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *