Positif Corona, Pasutri Meninggal di RSE Situbondo

oleh -193 views
Tim pemulasaran Satgas Covid-19 Situbondo saat memakamkan Pasutri asal Kelurahan Mimbaan.

SITUBONDO, Kamis (7/1/2021) suaraindonesia-news.com – Pasangan suami istri (Pasutri) asal Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Jawa Timur diduga meninggal karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Pasutri berinisial AA (67) dan M (61) meninggal setelah menjalani perawatan selama tiga hari di salah satu ruangan di Rumah Sakit Elisabet (RSE) Situbondo.

Selanjutnya, pasutri yang semula berprofesi sebagai penjahit dan pedagang itu oleh petugas pemulasaraan covid-19 di makamkan secara protokol kesehatan (Prokes) di TPU belakang pertokoan Tanjungsari Kelurahan/Kecamatan setempat.

“Hari ini ada penambahan korban positif Covid-19 meninggal yaitu pasutri asal Kelurahan Mimbaan,” kata jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo, Dadang Aries Bintoro.

Dadang yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Situbondo menghimbau kepada seluruh masyarakat agar disiplin protokol kesehatan, dengan mengunakan masker saat beraktifitas selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak (Sosial Ditanching).

“Agar terhindar dari penyebaran covid-19, kami himbau masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan 3 M,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hingga sampai saat ini pasien terkonfirmasi positif Corona di Kabupaten Situbondo sudah mencapai angka 1783 orang, yang meninggal 130 orang dan yang sembuh 1567 orang.

Reporter : Ugik
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan