Pos Peduli Polres Bojonegoro Lakukan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Kamis 6/10/2016 (suaraindonesia-news.com)-AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, sejak menjabat sebagai Kapolres di Bojonegoro, Banyak mendapat acungan jempul dan apresiasi Baik dari kalangan pejabat Daerah, anggota Dewan, maupun masyarakat umum.

Setelah dilantik sebagai Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian mempunyai Program “Promoter” yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya.

Program Promoter Polri. Sebagai bentuk dedikasi dan reformasi wajah polri yang lebih humanis dan merakyat, Polres Bojonegoro meluncurkan program Pos Peduli.

Kegiatan Pos Peduli salah satunya adalah Bedah Rumah bagi warga yang tidak mampu. Kamis (6/10) dilakukan bedah rumah milik Mbah Yahman yang berlokasi di Desa Wedi RT. 11/02 Gang Astro Wijoyo Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam bedah rumah tersebut dilakukan secara gotong royong oleh personil Polsek Kapas & warga sekitar dibawah arahan langsung Kapolsek Kapas, AKP Ngatimin.

“Program Pos Peduli Polres Bojonegoro, adalah bagian dari program 100 hari bapak Kapolri, Jenderal Polisi HM Tito Karnavian, MA, PhD yang mengusung semboyan, Polisi PROMOTER (profesional modern terpercaya) demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here