Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Giat Patroli Daerah Rawan Guantibmas

oleh -283 views
Foto: Petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang saat melaksanakan Giat Patroli Daerah Rawan Guantibmas.(Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Minggu (07/11/2021) suaraindonesia-news.com – Guna terciptanya suasana aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas (Keamanan ketertiban masyarakat), Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang laksanakan Giat Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di daerah rawan Guantibmas (Gangguan ketertiban masyarakat) guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, Pungli, 3C, curas, curanmor serta tindak pidana kejahatan lainnya.

Hal ini disampaikan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH melalui Kanit Intel Iptu Tigor Surya Y. Silaban kepada wartawan, Minggu (07/11/2021).

“Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, kami dari Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan Patroli KRYD, kebetulan ini hari Minggu ada sebagian masyarakat kita yang melaksanakan ibadah bagi yang beragama Kristiani jadi seputara Gereja-gereja, seperti Gereja Katolik dan Gereja GPI yang berada di jalan Rotan Desa Bangun Sari Baru, Gereja Bhetel Desa Telaga Sari, Gereja HKBP, Gereja GBKP Runggun desa Ujung Serdang, Gereja Kristen Jawa Desa Bangun sari dan Gereja GPIB,” terangnya.

“Lokasi tempat wisata Kolam renang Tirta Mas Desa Bangun sari baru, Waterlend Sunlike Cyte Desa Bandar Labuhan dan objek wisata piket posko Muspika yang berada di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa, hingga daerah yang lokasinya rawan Guantibmas, semua ini guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, Pungli, 3C, curas, curanmor serta tindak pidana kejahatan lainnya,” tambah Iptu Tigor Surya Y. Silaban.

Dalam giat itu, petugas dilapangan tetap menghimbauan tentang penerapan protokol kesehatan, agar cluster-ckuster tidak ada mengingat masih adanya virus Covid-19.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan