Polsek Semanding Ajak Komunitas Motor Ngopi Bareng

Reporter: Mustain

Tuban, Senin 24/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Guna menekan terjadinya kriminalitas, bahaya narkoba, angka kecelakaan lalu lintas, Minggu (23/10) polsek Semanding ajak komunitas Ranmor Rd 2 Club All Biker Tuban Jawa Timur ngopi bareng.

Boom cafe yang berada di jalan kembar Kelurahan Gedungombo, kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, dipilihnya tempat nongkrong bareng bersama Komunitas motor, disamping tempat tersebut sering dibuat mangkal anak-anak Motor juga tempat yang strategis.

Kegiatan pertemuan seperti ini dilakukan sebulan sekali oleh polsek semanding dengan harapan bahwa Polisi adalah milik masyarakat, dan Polisi bukan lagi menjadi momok yang ditakuti.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolsek semanding memberikan himbauan,agar selalu kalau berkendara mematuhi Rambu-Rambu, juga tertib lalu lintas.

Komunitas Ranmor Rd2 Club All biker Tuban yang terdiri dari berbagai club biker motor diantaranya, Vario, Bison, Ninja, Supra, Satria, Scopy, CBR, yang dihadiri sekitar 100 perwakilan se Kabupaten Tuban.

“Clup Biker tidak sama dengan gang Motor untuk itu dalam mengendarai motor, selain harus solid juga mengutamakan keselamatan dijalan utama,menghormati pengguna jalan lain,tidak melakukan perbuatan yang merugikan merugikan diri sendiri maupun orang lain,”himbau Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo, SH.

Dari kesemua perwakilan All Biker yang hadir berkomitmen untuk tertib berlalu lintas menjahui narkoba dan tetap solid ikut andil dalam menjaga kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here