Polsek Manyak Payed Bagikan Sembako Untuk Fakir Miskin

oleh -6 views
Pemberikan bantuan sembako

Reporter : Rusdi Hanafiah

TUALANG CUT, Kamis (13/4/2017) suaraindonesia-news.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Langsa, Provinsi Aceh, melalui Polsek Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, perduli terhadap warga kurang mampu dengan memberikan Bantuan Sembako kepada 3 (Tiga) Orang Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di lingkungan Polsek setempat.

Kapolsek Manyak Payed AKP Anwar, SH, melalui Wakapolsek Ipda Aiyub, kepada Wartawan yang di dampingi personil Polsek, Kamis (13/4/2017).

“Hal ini dilakukan sebagai wujud keperdulian sesama manusia untuk memberikan bantuan sembako yang kita serahkan untuk Nek Rohani yang bertempat tinggal di Desa Seuneupok Pidie, Kecamatan Manyak Payed, begitu juga kita berikan untuk Nek Rasyidah asal warga desa Lung Manyo dan Nek Halimah yang tinggal di desa Geudham di daerah itu,” Kata Waka Polsek.

Ketiga mereka adalah masyarakat yang Kurang Mampu dari desa yang berbeda di Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kegiatan Sosial ini dilaksanakan atas kepedulian Polsek Manyak Payed dengan Masyarakat yang Kurang Mampu dan untuk mempererat  Hubungam Silaturahim antara Polsek Manyak Payed dengan Masyarakat secara khususnya di Kecamatan ini,” terangnya.

Sementara para Datok Penghulu (kepala desa) memberikan apresiasinya, yakni mengucapkan terima kasih kepada Polsek Manyak Payed, bahwa begitu bermasyarakat kepada semua warga desanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *