Polsek Langkahan Salurkan Bantuan Kapolres Aceh Utara Kepada 5 Keluarga Korban Kebakaran

oleh -183 views
Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri, SH beserta anggota saat menyerahkan bantuan untuk kelurga korban kebakaran di Dusun Bidari, Desa Lubok Pusaka.

ACEH UTARA, Rabu (27/05/2020) suaraindonesia-news.com – Polsek Langkahan beserta jajaran nya bantu salurkan bantuan sembako dari Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto kepada 5 keluarga korban kebakaran akibat sambaran petir di Dusun Bidari, Desa Lubuk Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara. Senin malam (26/05).

Langkah sigap Kapolres Aceh Utara bantu 5 korban kebakaran yang diduga akibat sembaran petir yang menganai travo PLN, hingga menyebabkan 5 unit rumah warga ludes terbakar, di perkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Bantuan kapolres Aceh Utara di salurkan melalui Kasat Sabhara dan Polsek Langkahan yang di serahkan langsung kepada korban yang di wakili Kadus Bidari Rahman Irwanto.

Kapolsek Langkahan, Iptu Samsul Bahri, SH mengatakan kepada media ini bahwa yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kependulian Polri terhadap keluarga yang kena musibah kebakaran.

“Adapun bahan bantuan yang kita salurkan berupa bahan sembako beras 15 sak dan Mie Instan 5 Dus,” sebut Samsul Bahri.

Kegiatan ini kata dia adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di wilayah Polsek Langkahan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meringankan beban saudara kita,” Harap Samsul.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan