Polsek Langkahan Bantu Tiga Warga Penyandang Disabilitas

oleh -78 views
Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan saat menyerahkan bantuan sembako untuk penyandang disabilitas warga Desa Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.

ACEH UTARA, Selasa (21/01/2020) suaraindonesia-news.com – Sebagai wujud kepedulian dan giat sosial Polsek Langkahan melalui Bhabinkamtibmas Gampong/ Desa Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Brigadir Irvan menyerahkan bantuan untuk masyarakat rentan khususnya penyandang disabilitas serta warga miskin lainnya didalam wilayah Kecamatan Langkahan. Senin (21/01).

Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan turut di dampingi pihak Puskesmas dan Pegawai Kantor Camat Langkahan menyerahkan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas Muhammad Ali (29) yang cacat fisik sejak lahir, Aisyah (55) Penderita kusta dan Saidah (25) penyandang cacat.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek langkahan terhadap masyarakat kurang mampu, hari ini khusus kita bantu tiga warga penyandang disabilitas,” kata Irvan kepada Media selaku Bhabinkamtibmas Desa Gedumbak.

“Giat sosial ini merupakan program Polri sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian sosial Polisi dengan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Langkahan IPTU Samsul Bahri, SH mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kepedulian Polri yang senantiasa hadir di tengah warga, baik itu dalam keadaan susah maupun senang.

“Setiap melaksanakan Apel Pagi saya selaku Kapolsek Langkahan senantiasa memberikan arahan – arahan kepada personilnya,” tuturnya.

Ia juga meminta khusus Bhabinkamtibmas, agar setiap saat berada di wilayah binaannya untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *