Polsek Bogor Timur Lakukan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras

Barang Bukti Hasil Sitaan Operasi Pekat Polsek Bogor Timur

BOGOR, Sabtu (03 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Polsek Bogor Timur melaksanakan operasi Pekat ( penyakit mayarakat ) dengan sasaran Minuman Keras (Miras), Sabtu (02/12) yang dimulai dari jam 21.00.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo bersama anggota reskrim dan sabhara dan binmas.

Adapun tujuan dari operasi pekat ini sebagai upaya Polri khususnya jajaran polsek Bogor Timur untuk memberikan kemanan dan kenyamana kepada masyarakat dan terbebas dari gangguan kamtibmas, demikian dikatakan Paur Humas Polres Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumelar.

Sementara untuk sasaran operasi tersebut kata Ipda Rachmat Gumelar adalah di Jl.Riau kel. Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat dengan pemilik warung C J, di JL. Bina Marga Taman Bunga Kelurahan Br. Siang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor dengan pemilik warung EF.

Baca Juga: Lapor PDAM Tak Digubris, Warga Perbaiki Pipa Yang Bocor Secara Mandiri 

Selain itu kata Ipda Rachmat Gumelar, sasaran dari operasi miras tersebut di Kp. Sawah dengan Pemilik Warung RB, di Jln Sukasari (depan LIPS) dengan Pemilik Warung AN.

Untuk hasil yang di capai dalam operasi pekat ini kata Ipda Rachmat Gumelar adalah, TKP Jln Riau Belakang terminal Bis Baranangsiang 1 Drigen Tuak, TKP JL. Bina Marga ( taman Bunga ) 4 botol anggur, 6 botol intisari, 1 arak putih, 4 botol bir anggker dan 2 botol mix max.

“Di TKP Kp Sawah sendiri berhasil disita 2 botol Anggur Merah dan 2 botol Arak, di TKP Depan LIPS Jln Sukasari adalah 14 bungkus Kecil Doblle G dan 31 bungkus besar Doblle G,” tukasnya. (Iran G Hasibuan/Jie)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here