Polsek Bogor Tengah Buru Pelaku Pencurian di Camp Skateboard Sempur

oleh
Polsek Bogor Tengah saat Buru Pelaku Pencurian Di Camp Skateboard Sempur

BOGOR, Senin (8/1/2017) suaraindonesia-news.com – Polsek Bogor Tengah buru pelaku pencurian di camp skateboar di kelurahan sempur Kota Bogor, Senin (08/01/2018).

Menurut keterangan korban, bahwa korban sedang bermain skateboard tiba-tiba melihat barang-barang milik korban sudah tidak ada, korban yang mengetahui ciri-ciri pelaku langsung melaporkannya kepada pihak Park Ranger yang bertugas di sekitar lapangan sempur.

Akhirnya Pelaku pun berhasil ditangkap oleh korban dan di interogasi oleh korban dan anggota Park Ranger dengan tangan di ikat oleh korban, lalu pelaku pura pura pingsan tidak lama kemudian pelaku bangun dan langsung meloncat ke sungai ciliwung.

Menurut Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, kejadian pencurian di lapangan sempur tepatnya di Camp Skate Board bermula korban sedang bermain skateboard, melihat barang-barang sudah tidak ada, akhirnya korban pun mengejar pelaku yang secara kebetulan korban mengetahui ciri-ciri pelaku.

Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Berikan Tausiyah Saat Maulid Nabi Di Pondok Pesantren Sirojul Huda 

“Namun pelaku tergolong nekat karena melarikan diri dengan berpura-pura pingsan terlebih dahulu sebelum meloncat ke sungai ciliwung dan sampai saat ini belum di temukan,” ungkapnya.

Namun demikian kata Kompol Syaifudin Gayo pihaknya dan BPDB Tagana serta Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian tersebut.

“Kami akan lakukan semaksimal mungkin sehingga dapat menangkap pelaku tersebut, di duga pelaku ini sudah melakukan aktifitasnya sering kali dilapangan sempur Bogor,” tuturnya.

Ditambahkan Kompol Syaifudin Gayo, Barang Bukti (BB) yang diambil pelaku antara lain 1 buah Handphone, 1 buah Sepeda BMX, 2 buah buah dompet dan 1 skateboard.

Reporter : Iran-Iwan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *