Polsek Babahrot Evakuasi Mayat Dari Kebun

oleh -62 views
Kapolsek Babahrot Iptu Rizal Firmansyah, SE bersama warga didusun aleu beuliyong saat menggankat mayat petani/kebun disamping gubuk miliknya.

ACEH-ABDYA, Rabu (31/01/2018) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Abdya) Sektor Babahrot membantu mengevakuasi mayat yang ditemukan oleh masyarakat di kebun miliknya dikawasan dusun Alue Beuliyong Babahrot.

Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan melalui Kapolsek Babahrot Iptu Rizal Firmansyah,SE menyebutkan, korban tersebut bernama Jamali (61) seorang petani/pekebun warga desa pusu Kecamatan Manggeng. “Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa di samping gubuk kebun miliknya,” sebutnya.

Dijelaskan, korban yang merupakan petani itu diperkirakan meninggal sekira subuh pagi Rabu (31/1/2018) dikarenakan ditubuh terlihat masih beranduk-anduk. “Untuk sementara kita belum bisa memastikan kematian korban, karena akan kita lakukan visum dulu,” terangnya.

Baca Juga: Diduga Sodomi 19 Anak dibawah umur, Sekdes Gampong Kuta Tring Dalam Ditangkap 

Dikatakan Rizal, personil Kepolisian bersama warga menjemput korban ke TKP dengan menggunakan ambulance dan kemudian membawanya ke RSUD Teungku Peukan untuk visium.

“Korban sudah diserahkan kepihak keluarga setelah divisum, sementara dari pihak kami akan melakukan pengecekan terhadap penyebab-penyebab meninggalnya korban,” pungkasnya.

Reporter : Nazli MD
Editor : Agira
Pubkisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *