Polri Peduli Penghijauan, Polres Bungo Melakukan Penanaman Pohon

oleh -64 views
AKBP Trisaksono Puspo Aji S.IK., M.Si, saat melakukan penanaman pohon.

BUNGO, Rabu (8/1/2020) suaraindonesia-news.com – Sesuai dengan Surat Perintah Kapolda Jambi Nomor Sprin/04/I/KEP/2020 tanggal 02 Januari 2020 tentang panitia kegiatan tanam pohon di Lingkungan Polda Jambi dengan tema “Polri Peduli Penghijauan” Maka Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji S.IK., M.Si. Melakukan tanam pohon Peduli Penghijauan di lingkungan Polda Jambi, tepatnya di lokasi Arena MTQ Baru dan 1.500 macam bibit pohon telah dilakukan di beberapa titik.

Penanaman juga di lakukan di setiap area Polsek dan tempat pemukiman anggota Polri se Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (08/01/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Damdim, Kapolres dan beserta unsur Forkopimda. Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji yang telah mempercepat menamam tanaman penghijauan di Lokasi MTQ baru Bungo.

“Ini dipercepat oleh pak Kapolres, kami apresiasi dan terima kasih dengan pak Kapolres beserta seluruh jajaran,” ujarnya.

AKBP Trisaksono Puspo Aji S.IK, M.Si mengatakan sudah mengajak anggota Polri Bungo, untuk menanam mulai dari rumah mereka sendiri.

“Saya yakin kalau semua masyarakat di Bungo juga ikut menanam, maka kota Bungo akan hijau,” ujar Kapolres.

AKBP Trisaksono Puspo Aji Juga berharap kepada para intansi untuk dapat bergerak dengan anggotanya masing-masing untuk menghijaukan lingkungan sekitar.

“Ya kita harus antisipasi atas cuaca-cuaca ekstrim yang akan terjadi.” tegasnya.

Reporter : UDA af
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *