Polri Peduli, Baksos Alumni Akpol 91 Dalam Masa PPKM Level 4 Di Wilayah Banyumas

oleh -117 views
Saat paket baksos diserahkan oleh Kombes Pol Agus Sutrisno di lapangan volly RT 03/04 Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara kepada warga setempat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

PURWOKERTO, Sabtu (31/7/2021) suaraindonesia-news.com – Pelaksanaan Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi oleh Polres Banyumas dilakukan pada hari ini, Sabtu, 31 Juli 2021 yang bertempat di halaman belakang Kantor Polres Banyumas.

Para penerima Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi oleh Polres Banyumas terdiri dari masyarakat umum, Ormas dan OKP yang mereka berdomisili di wilayah Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kombes Pol Agus Sutrisno (Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri / Perwakilan Alumni Akpol 91 Bhara Daksa), Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0701/BMS Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., dan PJU Polresta Banyumas.

Dalam sambutannya Kapolresta Banyumas mengucapkan selamat datang di Polresta Banyumas kepada Kombes Pol Agus Sutrisno Alumni Akpol 91 Bhara Daksa dan ucapan terimakasih kepada Dandim 0701/BMS dan jajaran atas bantuannya terhadap pembagian baksos ini.

“Sebanyak 600 paket sembako dibagikan dengan sasaran masyarakat Kabupaten Banyumas yang terdampak Covid-19. Baksos ini sebagai wujud tali asih dan sumbangsih kita kepada masyarakat semoga bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” terangnya.

Secara simbolik, paket baksos diserahkan oleh Kombes Pol Agus Sutrisno di lapangan volly RT 03/04 Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara kepada warga setempat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Selain itu, bantuan sosial berupa paket sembako ini juga dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di 27 Polsek Jajaran Polresta Banyumas dengan sistem Door to door kepada masyarakat di Desa maupun Kelurahan binaannya masing masing, dimana sebelumnya secara seremonial dilepas oleh Kombes Pol Agus Sutrisno di halaman Mapolresta Banyumas.

Reporter : Azis Al Habsyi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *