Polri Dan TNI Di Kota Langsa Tingkatkan Kekompakan

oleh -358 views

Langsa, Suara Indonesia-News.Com  – Dalam rangka mempererat silaturahmi sesama anggota yang mengabdi pada negara, TNI dan Polri di Kota Langsa, daerah Provinsi Aceh, menggelar olah raga bersama di Kompi Brimob Aramiah, Jum`at kemarin (26/9).

“Kegiatan olah raga bersama ini diikuti dari seluruh satuan TNI/Polri di tiga Rayonisasi yaitu Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa, dengan jumlah lebih kurang 300 personil TNI/ Polri.

Di katakan Iswahyudi SH, awal kegiatan ini bermula dari koordinasi antara Dansum Denpom Langsa dengan saya sendiri Danki Brimob Aramiah untuk membuat kegiatan bersama dalam rangka menjalin silaturahmi, kekompakan dan keakraban didalam wilayah Rayonisassi tugas kami.

Danki Brimob Iswahyudi, menjelaskan kegiatan olah raga bersama guna mengantisifasi jangan sampai timbul atau adanya perselisihan di lapangan anatara sesama anggota, seperti kita lihat dan kita dengar di daerah lain, kami disini tetap kompak, tetap solid mengikuti kegiatan-kegiatan atau even-even bersama.

Iswahyudi, kekompakan hari ini kami dari Polri melaksanakan kegiatan olahraga diikuti aparat TNI, nanti mungkin dalam HUT TNI kita juga akan tetap bakti sosial bersama.

Adapun even yang dilaksanakan hari ini, apel gabungan bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Hariadi, peresmian monumen raktis BTR peninggalan konflik di Aceh.

Setelah itu kegiatan senam aerobik bersama  yang dilanjutkan dengan kegitan olah raga seperti bola kaki, volly ball, takrauw, tenis meja dan menembak.

“Dengan dilaksanakan kegiatan olah raga bersama ini, TNI dan Polri bisa terjalin kekompakan yang solid dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara,”Ujarnya.

Kontributor Langsa-Aceh:Rusdi Hanafiah

Tinggalkan Balasan