Polresta Deli Serdang Dukung Program Pemuka Agama Jika Masih Positif Dan Mengedepankan Protokol Kesehatan

oleh -59 views
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, menerima Audiensi pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang, Rabu (02/12/2020). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (02/12/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, menerima Audiensi pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang, Rabu (02/12). Selain Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, pertemuan kali itu juga dihadiri Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH, Ketua PAMK Deli Serdang H. Surya Putra, Sekretaris PAMK Deli Serdang Edi Sundowo, Penasehat PAMK Deli Serdang Drs H. Mujahiduddin.

Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih yang telah bersedia menerima audensi dan silaturahmi.

“Kami Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deli Serdang menyampaikan bahwa kepengurusan kami telah berakhir dan kepengurusan yang baru telah dibentuk, yakni kami yang hadir saat ini yang terdiri dari perwakilan masing-masing agama yang diakui di Indonesia. Direncanakan akan dilakukan kegiatan pelantikan apabila telah mendapat rekomendasi dari Polresta Deli Serdang,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK mengatakan Pihak kepolisian mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program dari Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deli Serdang sepanjang itu Positif.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya PAMK ini dapat membantu untuk menjalankan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan dengan cara menunda kegiatan,” katanya.

Dalam kegiatan keagamaan yang menghadirkan kerumunan agar PAMK Deli Serdang juga dapat berbuat agar berkoordinasi dengan yang punya hajatan.

“Terkait dengan rencana selanjutnya agar tetap berkoordinasi dengan Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polresta Deli Serdang,” ujarnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *