Polresta Bogor Kota Laksanakan Razia Kendaraan Bermotor

oleh -41 views
Saat pelaksanaan razia

BOGOR, Minggu (08/04/2018) suaraindonesia-news.com – Polresta Bogor Kota melaksanakan razia kendaraan bermotor di Jl. Otista Kecamatan Bogor Tengah dan Jl. Padjajaran (simpang McD Bogor Baru), Minggu (08/04) sekitar pukul 00.30 hingga 03.30 Wib.

Adapun yang terlibat pada razia/pemeriksaan kendaraan bermotor tersebut Kapolresta Bogor Kota, Wakapolresta Bogor Kota, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Wakasat Lantas, Kanit Laka Satlantas, Kasubnit II Laka, Kasubnit II Regident Ranmor, Kasubnit II Dikyasa, Kaur Mintu Satlantas, Anggota Satlantas Polresta Bogor Kota.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel kesiapan dan arahannya dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota yang bertempat di Simpang Tugu Kujang Kota Bogor.

Usai apel kesiapan dilanjutkan pembagian tugas, menentukan sasaran dan lokasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Sementara hasil pada saat razia, penindakan dengan Tilang yang berjumlah 57 berkas dan barang bukti berupa SIM sebanyak 16 kartu, STNK sebanyak18 lembar, SPM R2 sebanyak 15 unit dan KBM R4 sebanyak 8 unit.

Selama berjalannya kegiatan razia tersebut berjalan tertib dan lancar.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *